BOOKSTORE UMM


Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Dalam masa beroperasi, bookstore UMM telah mengalami perkembangan dari berbagai sisi meskipun dalam masa perkembangannya masih terdapat banyak kekurangannya. Terdapat beberapa kendala yang begitu mempengaruhi kinerja bookstore UMM sejak beroperasi yang masih dirasakan hingga saat ini yaitu jumlah mobilitas penjumlahan yang rendah.
                Sampai saat ini bookstore UMM telah memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery, dan divisi komputer. Dan beberapa waktu lalu bookstore UMM telah bekerja sama dengan pihak perseorangan untuk membuat divisi unit usaha baru yaitu pusat soouvenir UMM. Kerja sama ini dilakukan karena pihak perorangan ini dipilih berdasar kesamaan visi dan misi dengan Universitas Muhammadiyah Malang. Sasaran pasar yang dituju diharapkan dari kalangan UMM maupun dari masyarakat luas. Dan kedepannya dihrapkan mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap bookstore UMM nantinya.
                Bookstore UMM sendiri sebenarnya menyediakan alat-alat tulis dan perkantoran, kemudia disana juga terdapat gitar, peralatan sholat, pulsa dan lain lain. Unit bisnis dari UMM ini sebenarnya memiliki prospek yang bagus apabila paling tidak para mahasiswa UMM dan warga UMM mau ikut berkontribusi dalam penjualan bookstore UMM. Misalkan saat akan membeli peralatan tulis atau buku, para warga UMM lebih memilih untuk membelinya di bookstore UMM.

 LOKASI BOOKSTORE UMM
Jl. Raya Tlogomas no.45 Malang Jawa Timur
Tlp. (0341) 531466

Komentar

Postingan Populer